Popular Posts

Jack Tutorial

Kumpulan Tips Triks Android Dan Komputer

Cara mudah daftar akun blogspot di blogger

Cara mudah daftar akun blogspot di blogger
Cara mudah daftar akun blogspot di blogger

Cara mudah daftar akun blogspot di blogger | Hai sobat, meskipun cuaca agak mendung tetapi saya admin jack-tutorial menyempatkan diri untuk berbagi tips tentang cara mudah mendaftar akun blogspot di blogger. Mungkin cara daftar akun blogspot sudah banyak yang mengetahui, tetapi admin ingin berbagi dengan sobat newbie yang ingin menjadi seorang blogger.

Blogger sendiri merupakan salah satu produk dari google yang banyak diminati oleh para kaum muda khususnya di Indonesia. Banyak yang ingin menjadi seorang blogger karena penghasilan yang didapatkan lumayan besar dari pada kerja di kantoran yang rata-rata penghasilannya mengikuti standar pemerintah. Nah, dari Blogger kita bisa mendapatkan penghasilan lebih dari itu, tetapi untuk mendapatkannya tidak semudah yang kita pikirkan. Hal yang pertama kali yang harus kita lakukan untuk menjadi seorang blogger adalah mempunyai akun blogspot terlebih dahulu. Pada Blogger kita bisa mendaftar banyak akun blogspot secara gratis. Bagi sobat yang ingin mendaftar akun Blogspot di Blogger, simak cara berikut ini.

Syarat pertama yang harus kita punyai adalah e-mail. Nah, Google sudah menyediakan e-mail gratis yaitu gmail.com. Gmail sendiri merupakan salah satu produk Google juga selain Blogger. Saya yakin sobat semua sudah mengetahui tentang itu dan sudah memiliki akun Gmail.

Berikut cara mendaftar mudah mendaftar akun Blogspot di Blogger.
  1. Siapkan akun Gmail sobat. Bagi yang belum punya silahkan daftar di mail.google.com.
  2. Masuk ke Blogger.com
  3. Disana kita diminta untuk memasukkan alamat Gmail kita dan juga passwordnya. Coba lihat gambar dibawah ini.
    Cara mudah daftar akun blogspot di blogger
  4. Setelah sobat memasukkan Gmail dan password sobat maka akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
    Cara mudah daftar akun blogspot di blogger
    Pilih Blog Baru . Pada gambar diatas saya lingkari warna merah.
  5. Langkah selanjutnya sobat masukkan judul, alamat, dan juga memilih template bawaan blogger setelah itu pilih Buat Blog. Pada bagian alamat, biasanya akan muncul tanda seru warna kuning dan juga keterangan apabila alamat yang sobat daftarkan sudah didaftarkan terlebih dahulu oleh orang lain.
    Cara mudah daftar akun blogspot di blogger
  6. Jika pada langkah 5 sudah selesai, Klik judul blog yang telah sobat daftarkan barusan, maka akan muncul tampilan Dashboard Blog yang telah kita buat tadi.
    Cara mudah daftar akun blogspot di blogger
  7. Sobat sudah memiliki akun blogspot sendiri.
Bagi sobat yang ingin mendaftar lagi akun blogspot lebih dari satu akun, sobat bisa melakukan hal yang sama seperti langkah diatas. Satu akun Gmail bisa mendaftar lebih dari satu akun blogspot. Silahkan sobat ber-eksperimen saja. hehe..

Demikian pengetahuan cara mudah untuk mendaftar akun blogspot di blogger. Terima kasih telah berkunjung ke blog kami..

Semoga bermanfaat...

0 Response to "Cara mudah daftar akun blogspot di blogger"

Post a Comment

Template Gila Trafik V.1.1

Lebih Rapi, Responsive, Dan Menarik

Copyright Paijo Community 2016
Fanspage Facebook Get This Template Forum Diskusi